Kebersihan interior mobil harus tetap dijaga. Namun kadang bau disebabkan karpet mobil tidak bisa hilang. Kini ada karpet mobil antibakteri.

Makko Group meluncurkan karpet kendaraan dengan merk First Class. Karpet First Class diklaim telah memiliki beberapa keunggulan seperti anti slip, tidak berbau, bentuk karpet mengikuti lekuk dasar mobil sehingga membuat tampilan interior lebih mewah.

Dibuat dengan Extra Top Coating, menjadikan karpet First Class tidak mudah rusak / sobek serta mudah dibersihkan.

“Karpet PVC coil merek First Class juga telah dilengkapi dengan design custom fit yang dapat diaplikasikan untuk mobil dan bangunan “ ujar Christopher Sebastian, CEO Makko Group.

Karpet mobil ini telah dilengkapi dengan Royal Clean Technology sehingga dapat menyerap kotoran debu air ke dasar koil karpet, bahan karpet fleksibel dan empuk. Selain itu, karpet First Class telah menghadirkan anti bakteri dengan Nano Care Technology serta Bio Safe yaitu bahan kimia yang tidak mudah menguap sehingga terhindar dari gangguan kesehatan dan dapat mengurangi timbulnya kabut pada kaca.

“First Class adalah karpet fungsional dan memberikan kemewahan, tidak sebatas kualitas materialnya yang mengusung unsur kenyamanan saat dipakai, namun dari segi motif, warna dan bentuk mempunyai banyak kelebihan,” imbuh Christopher.

sumber : otospirit.com