Kebiasaan makan dan gaya hidup yang buruk dapat merusak kesehatan tubuh. Saat kita makan makanan siap saji,snack, karbohidrat olahan, soda, dan alkohol, semuanya akan dicerna oleh tubuh. Proses pencernaan tersebut akan menghasilkan senyawa asam, yang kemudian meningkatkan kondisi asam dalam tubuh kita. Faktor stress, kurang olah raga, polusi, konsumsi racun (misalnya dari obat-obatan, residu pestisida pada bahan makanan) akan semakin memperburuk keadaan itu.

Keseimbangan asam basa pada jaringan tubuh dan darah manusia harus beradapada pH 7,3 – 7,5 artinya kondisi tubuh bersifat agak Basa atau Alkalin, agar tetap sehat dan berfungsi optimal. Diatas pH 7,8 atau di bawah pH 6,8 akan menimbulkan ganguan metabolisme, yang pada akhirnya juga ganguan pada kesehatan.

Tubuh yang kelebihan zat asam sangat mudah mengundang penyakit, dari yang ringan hingga kronis. Anda bisa mudah lelah secara terus menerus, berat badan semakin bertambah, kulit kusam, dan jerawat banyak keluar. Apalagi yang akan terjadi apabila tubuh mengandung terlalu banyak asam? sel tumor semakin mudah berkembang menjadi Kangker.

Jika kondisi tubuh terlalu asam maka organ tubuh yang semestinya berfungsi mengusir racun seperti Ginjal, Hati, Paru-paru, Kulit, dan Usus Besar tidak dapat berfungsi dengan sempurna. Penumpukan Asam di dalam sel dapat menghambat kemampuan tubuh untuk memperbaiki sel yang rusak.

Menyeimbangkan Ph (derajat keasaman) antara kadar keasaman dan kebasaan/alkalanitas adalah langkah pertama demi menjaga kondisi tubuh dan mendapatkan kesehatan prima. Untuk menyeimbangkan PH dengan cara mengkonsumsi air alkali.

Air Alkali adalah jenis air yang telah melewati proses pengolahan dengan cara memisahkan fraksi asam dan alkali dengan menggunakan dasar proses elektrolisis. Proses ini memanfaatkan ion magnesium dan kalsium yang digunakan dalam industri produksi air Alkali.

Air alkali merupakan sala satu jenis air untuk dikonsumsi yang sangat dipercaya bisa meningkatkan keseimbangan pH dalam tubuh. Air Alkali terdiri dari beberapa jenis molekul dengan komponen yang sederhana sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh. Jenis air alkali juga bisa membantu tubuh dalam mengatasi proses hidrasi yang cukup banyak disebabkan oleh beberapa faktor seperti kelelahan dan tubuh yang mana kekurangan energi.

Xenza Gold adalah Natrium Alkali yang di proses dengan tekhnologi terkini yang menghasilkan air Alkali dengan konsentrat tinggi. Xenza Gold, produk inovatif yang sangat baik dan sangat berguna untuk membantu menyeimbangkan pH. Info selengkapnya klik disini